Kamis, 21 November 2013

Taman Puring, Surganya Penjual Barang Murah Meriah



Jual Barang Murah -  apakah anda sedang mencari toko yang menjual barang murah di kawasan Jakarta? Taman Puring, sebuah nama yang sudah lekat dengan yang namanya barang-barang murah berharga cukup miring! Di pasar ini pun anda bisa dengan murah menemukan aneka barang branded berbandrol murah meriah, sebut saja barang-barang fashion seperti sepatu, tas, baju, celana, hingga aksesoris wanita dan pria yang jarang anda temui di pusat perbelanjaan seperti mal atau departement store terkemuka.


Taman Puring terletak di Jakarta Selatan tepatnya di kawasan Kebayoran Baru, pasar ini beroperasi mulai dari jam 8 pagi hingga jam 6 sore, tapi tak pelak banyak toko yang buka hingga malam hari lho di karenakan pengunjung yang datang ke tokonya terbilang padat dan ramai. Pasar ini sendiri sebenarnya lebih banyak bermain di segmen gender Pria, jadi bagi anda pria yang modis tetapi mempunyai dana terbatas untuk urusan Fashion, maka taman puring adalah solusi yang pasti untuk keterbatasan dompet anda kaum adam. 

Meskipun begitu tak melulu di dominasi produk kaum lelaki saja koq, jika anda para kaum hawa yang memang sedang ada waktu luang tak ada salahnya mengelilingi pasar murah ini, karena pasar ini juga menawarkan beberapa aksesoris cantik untuk wanita seperti Tas, sepatu, Gelang, kalung hingga jam tangan branded yang di tawarkan dengan harga miring, hanya saja untuk keberadaan toko aksesoris wanita tersebut masih dibilang sangat minim dan terbatas. Lantas bagaimana dengan anda yang ada diluar kota tetapi ingin mencoba sensasi belanja produk fashion murah ala taman puring? jangan takut guys karena beberapa toko taman puring ternyata membuka semacam toko online lho, untuk lebih jelasnya silahkan searching di mbah google dengan keyword Jual Barang Murah Taman Puring, ada beberapa toko besar yang menawarkan transaksi online bagi anda yang tak ingin repot ke TKP..hehehhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar