Senin, 11 April 2011

Trik Menjaga Kecantikan Ketika Di Tempat Tidur

Menjaga Kecantikan di Kamar Tidur, bagaimana menjaga kecantikan wanita di tempat tidur? bukankah produk produk perawatan kecantikan sudah cukup untuk menjaga kecantikan wanita? Namun ternyata, tempat tidur juga bisa membantu Anda mejaga keindahan kulit. Bagaimana tempat tidur menjaga kecantikan Anda? Simak rahasianya berikut ini, seperti yang dikutip dari real beauty.

Tidur

Sel kulit merupakan sel yang paling cepat diremajakan. Dengan beristirahat yang cukup, maka Anda telah membiarkan sel kulit meremajakan diri. Ketika kurang tidur, sel kulit tidak teremajakan dengan cukup cepat. Hasilnya, kulit Anda akan terlihat pucat dan kusam. Pastikan kasur dan bantal Anda masih dalam kondisi yang baik. Kualitas tidur yang baik akan membantu sel kulit untuk meremajakan diri. Tidurlah dengan terlentang. Hal ini dipercaya dapat menghindari penuaan dini.


Berdasarkan studi klinis, bantal yang terbuat dari sarung katun akan mengangkat kelembaban kulit, meninggalkan garis tidur dan menyebabkan keriput. Debu, keringat dan kotoran lainnya bisa juga menempel pada sarung bantal Anda yang dapat menyebabkan jerawat.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, gantilah sarung bantal Anda satu minggu sekali. Jangan lupa untuk membersihkan sarung bantal dari debu atau kotoran sebelum tidur dengan cara ditepuk-tepuk.

Temukan Lebih lengkap lagi info seputar sarung katun bantal dan guling




Pertanyaan & Pendapat
Ada pertanyaan dan pendapat, tambahkan disini!
Tanya & Balas

- Maksimal 5,000 karakter ( rata-rata 850 kata)
- Mohon untuk tidak mengirimkan spam atau pesan-pesan yang berupa kecurangan, penyerangan maupun bersifat pelecehan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar