Kamis, 07 April 2011

Mix n Match Untuk Urusan Sepatu Pesta




Sepatu Wanita - Mau nggak mau kita harus punya sepatu atau sandal untuk ke pesta. Nggak mau kan terlihat 'biasa' kalau pergi ke pesta. Untuk tampil keren di suatu pesta nggak harus selalu mahal kok. Kamu harus pintar-pintar mix n match dan memilih item fashion yg kamu pakai.

Warna hitam adalah warna yg paling netral dan 'aman' untuk dipakai ke pesta. Tapi kalau kamu mau pilih warna lain yg matching dgn baju kamu boleh-boleh aja. Model sepatu pesta sangat bervariasi, tapi nggak usah bingung pilih yg mana. Hal pertama yg perlu kamu pikirkan adalah baju yg akan kamu pakai. Kalau kamu berencana pakai kebaya lebih baik pilih sandal tali-tali agar kaki kamu terlihat seksi. Kalau kamu berencana pakai celana panjang dan blus lebih baik pakai selop aja.

Pilih selop yg bahannya dari satin atau suede biar kelihatan lebih elegan. Kamu bisa coba cari di mal-mal, biasanya brand Yongki Komaladi punya koleksi sepatu pesta yg lumayan oke. Harganya juga terjangkau. Karena ini sepatu pesta pilihlah sepatu yg ada aksen tambahannya, misalnya manik-manik. Jadi beda sama sandal atau sepatu yg kamu pakai sehari-hari.

Oh ya rahasia utama tampil oke dgn sepatu pesta sebenarnya simpel aja. Jangan pernah pilih sepatu pesta yg haknya terlalu tinggi. Ini hanya akan membuat kamu ngerasa nggak nyaman. Akhirnya bisa-bisa cara jalan kamu jadi aneh, atau terpeleset gara-gara sepatu pesta? Aduh jangan sampai deh!

Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Sepatu Wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar