Kamis, 14 April 2011

Memakai Sepatu Tenis Yang Tepat


Ingin bermain tenis dengan baik ? , perhatikan Sepatu tenis yang anda pakai. Sepatu tenis adalah bagian dari peralatan bermain tenis selain Raket , Pakaian dan Bola Tenis.Bagaimana memilih sepatu tenis yang baik , perhatikan beberapa tips kami dibawah ini :

1. Pas Di Kaki Anda.

Pilih sepatu tenis yang pas sesuai dengan kaki anda. Cari sepatu yang benar – benar membuat kaki anda nyaman , model sepatu tenis ada beberapa macam. Ada di depan nya sedikit melengkung , ada yang datar dan melebar. Pastikan ruang dibagian jari jari tidak sempit ,

2. Bahan dan Desain.

Pastikan bahan / material sepatu lembut dan nyaman , desain sepatu memang dikhususkan untuk tenis. Jangan memakai sepatu Jogging / Sepatu lain untuk bermain tenis , sangat berbahaya bagi kaki anda karena sepatu tersebut tidak di desain untuk tenis , perbedaan desain alasnya sangat terlihat. Kalau sepatu tenis di desain rata datar dan bermaterial sedikit keras untuk menahan kaki dan control keseimbangan saat bermain.

3. Merek Dari Sepatu.

Ternyata merek sepatu berpengaruh terhadap kwalitas anda saat bermain. Orang yang serius belajar tenis , paling tidak punya Idola pemain Tenis. Jika anda meng idolakan pemain tenis dunia , coba perhatikan mereka memakai sepatu merek apa ?

Dengan memakai sepatu sama dengan Idola anda , sedikit banyak akan tumbuh semangat anda untuk giat berlatih dan terus semangat bermain tenis.

Temukan lebih banyak informasi seputar sepatu tenis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar