Jumat, 11 Februari 2011

Tips Tepat Pilih Konsultan Pajak

Ini musim pajak lagi dan bagaimana pandangannya, ini salah satu kegiatan tahunan yang tergantung pada tahap pertama dalam hidup dan tingkat pengajuan. Bagi mereka yang masih muda dan tidak perlu merinci, kegiatan ini dipandang sebagai tidak lebih dari suatu kewajiban ke IRS. Tapi sekali ada perubahan dalam status perkawinan, pembelian properti, beberapa sumber pendapatan atau tambahan tanggungan, maka pajak persiapan dan perencanaan bisa menjadi tugas yang besar untuk mengatasi. Kegiatan ini bisa menegangkan terutama bagi mereka yang baru pertama kali. Dengan konsultan pajak yang baik atau akuntan pajak, orang bisa bersantai dan tidak khawatir tentang rincian intisari. Kuncinya di sini adalah memiliki hubungan baik dengan konsultan pajak. Dengan sedikit riset, sampai ke akuntan publik bersertifikat yang tepat (BPA) pajak penanganan dan juga bisa mudah.

Meminta Orang Benar

Langkah pertama adalah untuk meminta dari kalangan teman-teman dan kerabat yang memiliki pengalaman di kegiatan ini. Penampilan menipu. Teman dan kerabat yang muncul makmur belum tentu orang-orang yang memiliki konsultan pajak terbaik. Namun, mereka yang memiliki beberapa properti atau memiliki bisnis beberapa mungkin memiliki seseorang yang mereka andalkan untuk melakukan laporan pajak mereka. Orang-orang ini jelas akan merekomendasikan seseorang. Sumber lain meminta petugas keuangan atau BPA di tempat kerja. Mereka mungkin memiliki rekan yang melakukan konsultasi pajak. Yang terakhir akan menjadi Yellow Pages atau membuat pencarian menggunakan internet bagi perusahaan-perusahaan yang menawarkan perencanaan pajak dan persiapan desa tersebut.

Memutuskan Konsultan Pajak Yang

Setelah membuat suatu persiapan untuk akuntan pajak, hal berikutnya adalah untuk melakukan penelitian mengenai calon. Membuat janji untuk mengunjungi kantor mereka. Ini mungkin merupakan langkah membosankan, tetapi ingat konsultan pajak akan mengetahui rahasia informasi keuangan sangat rahasia. Sebelum memutuskan yang mana, pengalaman dan kepercayaan dari orang yang dipilih harus ditetapkan. Carilah orang bahwa hubungan dasar dapat dibentuk. Sangat mudah untuk mengembangkan kepercayaan dengan seseorang yang satu merasa nyaman dengan. Pertimbangkan pertanyaan-pertanyaan berikut:

• Apakah mereka memiliki kantor yang bersih dan teratur? Apakah dokumen Anda aman di kantor mereka?

• Apakah Anda merasa nyaman dengan konsultan pajak? Apakah ia orang yang Anda ingin melihat beberapa kali dalam setahun?

• Apakah Anda melihat profesionalisme tidak hanya dengan orang yang Anda berurusan dengan tetapi dengan staf lainnya di kantor mereka? Jika jawabannya adalah ya, mungkin Anda dapat berhenti mencari sekarang.

Periksa Kredensial

Sama seperti ketika seseorang mencari karyawan, mendapatkan konsultan pajak atau akuntan pajak harus memiliki beberapa persyaratan minimum. Beberapa item yang direkomendasikan untuk mencari di kredensial:

• Sarjana Akuntansi atau Akuntansi

• Certified akuntan negara

• Sertifikasi sebagai Preparer Pajak Terakreditasi (ATP) atau terakreditasi Advisor Pajak (ATA)

• Sebuah daftar klien yang berisi tahun pelayanan kepada klien adalah validasi pengalaman

Sebuah langkah selanjutnya adalah untuk memeriksa dengan Perhimpunan Nasional Akuntan. Keanggotaan adalah sebuah kelompok otoritas adalah tanda profesionalisme. Better Business Bureau juga dapat menjadi sumber informasi untuk mengetahui jika sudah ada keluhan pada orang atau perusahaan.

Pajak persiapan tidak perlu sesuatu untuk mengkhawatirkan. Selama Anda memiliki konsultan pajak yang tepat dengan Anda maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Membantu pajak yang profesional dengan menjaga catatan secara terorganisir. Jangan membuat tuntutan realistis kecuali siap untuk memberikan informasi dan data yang dapat membuat tuntutan terjadi. pekerjaan akuntansi yang baik membutuhkan waktu dan usaha. kerjasama Anda dan kejujuran sangat penting untuk hasil yang positif. Konsultan pajak adalah orang kunci untuk keuangan Anda kesejahteraan. Pastikan untuk memiliki konsultan pajak yang tepat untuk laporan pajak khawatir-bebas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar