Minggu, 13 Februari 2011

Tips Pilih Dokter Hewan Yang Baik

Bagi kebanyakan dari kita, hewan peliharaan kita adalah bagian dari keluarga. Kami mencintai mereka, memanjakan mereka, dan merawat mereka memberikan perawatan terbaik yang kita mampu. Membawa mereka ke dokter hewan merupakan bagian dari cinta dan perawatan yang kita berikan kepada mereka. Sebagian besar waktu, hewan peliharaan kita hidup lama dan mengenal dokter hewan Anda adalah penting. Anda ingin memilih dokter hewan yang terkenal dan direkomendasikan. Pilih dokter hewan Anda tergantung pada jenis hewan peliharaan yang Anda miliki. Beberapa praktek dokter hewan menangani kucing dan anjing saja. Lain lebih umum. dokter hewan lainnya mengkhususkan diri pada hewan eksotis. Beberapa praktek yang holistik dan akan berlatih obat alami. rumah sakit hewan lain akan mengkhususkan diri dalam beberapa jenis kondisi, operasi, dan jasa. Perlu diketahui bahwa beberapa klinik mungkin tidak melakukan pekerjaan darah, operasi, atau sinar-x dan Anda akan harus pergi ke rumah sakit afiliasi untuk prosedur ini. Prosedur lebih bahwa dokter hewan anda bisa melakukan, semakin baik untuk hewan peliharaan Anda, karena tidak akan harus membiasakan diri dengan lingkungan baru.

Setelah Anda memilih dokter hewan, bisa mengenal praktik mereka, filosofi, dan rutinitas kantor. Dapatkan untuk mengetahui anggota staf yang berbeda pula. Kami mencintai hewan peliharaan kita dan ingin memberikan perawatan yang terbaik yang kita mampu dan penting untuk mengetahui apakah dokter hewan Anda menawarkan diskon pada beberapa hewan peliharaan, menerima asuransi hewan peliharaan Anda (jika Anda memilikinya), dan biaya-bijaksana, jika dia / dia kompetitif di daerah tersebut.

Hal ini dianjurkan untuk memeriksa / nya kredensial, serta usaha, untuk setiap keluhan yang mungkin diajukan Better Business Bureau (BBB). Ada banyak cerita orang yang bekerja sebagai dokter hewan tanpa pelatihan yang memadai atau lisensi.

Selalu mengawasi praktik kebersihan yang baik. Apakah kantor bersih, adalah hewan yang dipelihara di dalam bersih atau dapat Anda mencium jumlah berlebihan dari urin dan kotoran? Apakah ruang pemeriksaan bersih? Apakah terlihat baik saham? Apakah meja periksa menyeka atau bisa Anda lihat tanda-tanda pasien sebelumnya di dalamnya?

Berapa banyak pengalaman yang dia / dia? Apakah ia / dia hanya keluar dari sekolah kedokteran hewan? Apakah ada dokter hewan lain yang lebih berpengalaman pada staf? Berapa banyak? Apakah Anda suka bagaimana dia menangani hewan peliharaan Anda? Apakah dokter hewan Anda spesialisasi dalam jenis hewan peliharaan Anda?

Berapa banyak teknisi pada staf? Apakah mereka ramah terhadap hewan peliharaan Anda? Apakah mereka juga menggunakan tindakan pencegahan? Apakah staf kantor profesional dan sopan?

Bagaimana komunikasi dengan dokter hewan Anda? Bisakah Anda mengajukan pertanyaan? Apakah mereka menjawab? Apakah dia rumit sehingga Anda mengerti, atau apakah Anda merasa terburu-buru?

Faktor penting lainnya adalah kenyamanan kantor dokter hewan Anda. Apakah kantor yang dekat dengan anda? Dapatkah Anda menemukan parkir mudah? Anda tidak ingin membawa hewan peliharaan Anda untuk dua blok, jika Anda tidak dapat menemukan tempat parkir. Apa jenis layanan lain yang mereka tawarkan? Layanan ini bisa berkisar dari grooming, boarding, layanan gigi, operasi, kerja darah, x-ray, dan perawatan darurat. Jika mereka tidak terbuka pada akhir pekan, hari libur, atau malam, dengan apa rumah sakit lain yang mereka afiliasi dengan, dan tempat-tempat ini dekat dengan Anda dalam keadaan darurat?

Ini adalah beberapa tips untuk mengenal dokter hewan Anda lebih baik. Beberapa ini adalah bagian dari memilih dokter hewan di awal, orang lain, Anda akan mencari tahu tentang setelah beberapa kunjungan. Yang paling penting adalah bahwa dokter hewan Anda dan staf benar-benar peduli untuk hewan peliharaan Anda, bahkan jika ia tidak memiliki kantor mewah dengan negara terbaru dari peralatan seni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar