Rabu, 16 Februari 2011

Tanda - Tanda Baby Sitter Yang Kurang Pengalaman

Memang bukan suatu hal mudah untuk tahu apakah baby sitter Mommy sudah bekerja dengan baik atau tidak. Ada baiknya Mommy lebih peka dalam mengamati kejadian-kejadian yang aneh atau berlebihan dengan baby sitter Mommy. Simak yuk Moms, beberapa hal yang mungkin perlu dicermati tentang baby sitter.


· Si kecil sering tidak terlihat bahagia, seperti cemas dan takut jika Mommy harus pergi dan meninggalkannya dengan baby sitter.

· Si kecil banyak mengalami kecelakaan-kecelakaan yang seharusnya bisa dihindari.

· Permintaan Anda dalam mendidik si kecil tidak diikuti oleh baby sitter, malahan justru baby sitter banyak mengkritik Mommy.

· Mommy sering tidak tepat waktu atau datang terlambat, serta melakukan hal-hal diluar seijin Mommy

· Si kecil kelihatan kotor dan tidak terawatt

· Baby sitter sering berbohong, mengarang-ngarang cerita, atau bahkan mencuri sesuatu

Baby sitter sering berbohong, mengarang-ngarang cerita, atau bahkan mencuri sesuatuBoleh dibilang pekerjaan baby sitter juga bukan sesuatu yang mudah, tapi mempunyai peranan penting untuk menolong Mommy yang bekerja. Pastikan semua hak dan kebutuhan baby sitter Mommy telah terpenuhi, dan usahakan menjalin relasi dan komunikasi yang baik dengannya, sehingga secara otomatis baby sitter Mommy akan memberikan perawatan yang terbaik pada si kecil. Tapi jika ternyata tidak, ada baiknya mempertimbangkan untuk mencari baby sitter yang lebih baik untuk mendukung perkembangan si kecil.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar