Selasa, 15 Februari 2011

Pilihan Karir Pariwisata dan Perhotelan

Bidang perjalanan dan pariwisata memerlukan pengetahuan khusus perhotelan dicampur dengan keinginan untuk bekerja dengan berbagai orang membantu mereka dalam liburan mereka dan kebutuhan perjalanan. Keterampilan yang dibutuhkan untuk bekerja di bidang ini dapat diperoleh melalui sekolah pariwisata online terakreditasi atau perguruan tinggi. Anda dapat memilih untuk belajar area khusus bidang pengetahuan atau keuntungan dari setiap aspek. pilihan karir persiapan termasuk produktif Online sertifikat terakreditasi atau derajat, dan pelatihan dapat diselesaikan dari rumah tanpa membahayakan pekerjaan Anda saat ini atau gaya hidup.

Ada banyak pilihan karir untuk memilih dari ketika mencari untuk masuk ke profesi di perjalanan dan pariwisata. Studi online dapat membantu mempersiapkan Anda untuk karir yang menarik di perjalanan dan pariwisata atau perhotelan. Anda dapat mencari karir sebagai:

* Cruise Manajer Penjualan
* Reservationist
* Travel Agent
* Penasihat Korporasi Perjalanan
* Properti Manager

... Dan banyak profesi lainnya.

Ketika mengejar karir di bidang ini Anda harus memastikan program pendidikan yang Anda pilih membawa akreditasi penuh. Ini akan membantu Anda untuk mendapatkan pendidikan berkualitas yang Anda butuhkan dan pantas.

Tergantung pada karir yang anda ingin masuk, Anda dapat mengharapkan untuk mempelajari berbagai mata pelajaran. Kursus akan berkaitan dengan karir dan tingkat pendidikan yang Anda pilih untuk mengejar. Studi dapat terdiri dari program studi dalam pembukuan, teknik penjualan, sistem reservasi, akuntansi, informasi cruise line, tujuan perjalanan, dan banyak lagi. Anda dapat mempersiapkan diri untuk berkarir bekerja dengan berbagai orang untuk merencanakan dan menciptakan pengalaman perjalanan yang mereka inginkan. online Training akan memberikan anda waktu luang untuk belajar ketika akan lebih mudah bagi Anda. Pelatihan di bidang ini menarik akan membantu Anda untuk mendapatkan keterampilan yang dibutuhkan untuk mengejar pekerjaan yang Anda inginkan.

Anda memiliki pilihan untuk memilih untuk mendapatkan sertifikat online terakreditasi atau derajat, dengan mendaftar di sekolah atau perguruan tinggi yang sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda dan tujuan. Online persiapan karier tersedia untuk mempersiapkan Anda untuk karir impian Anda. Anda dapat memilih untuk memperoleh terakreditasi:

* Sertifikat
* Diploma
* Associate Degree
* Bachelor Degree
* Master Degree

Tingkat pendidikan yang Anda pilih untuk mengejar akan membantu menentukan lamanya waktu Anda akan perlu untuk menghabiskan terhadap tugas kursus dan pelatihan. Terakreditasi sertifikat dan diploma dapat berkisar dari enam bulan sampai satu tahun. Memperoleh gelar tingkat asosiasi akan memerlukan dua tahun, dan program sarjana dapat mengambil empat tahun untuk menyelesaikannya. Penyelesaian program gelar master tingkat pelatihan akan membutuhkan tambahan dua tahun studi online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar