Senin, 07 Februari 2011

Hasil Foto Pre Wedding Berkesan

Waktu sebelum pernikahan Anda adalah waktu yang tepat untuk memiliki beberapa foto pre wedding kalian berdua. keterlibatan Anda adalah suatu bagian khusus dan menyenangkan hidup Anda bahwa Anda pasti akan ingin menangkap kegembiraan dalam gambar. Berikut adalah beberapa ide tentang bagaimana benar-benar foto pre wedding berkesan yang selalu akan mengingatkan Anda tentang keterlibatan Anda.

Dalam terburu-buru untuk mendapatkan segalanya siap untuk pernikahan Anda, dapat mudah lupa untuk memperlambat dan meluangkan waktu untuk sekadar menikmati keterlibatan Anda. Banyak pasangan bahkan tidak berpikir tentang memiliki gambar profesional diambil sampai mereka sudah menikah dan mendengar tentang gambar keterlibatan orang lain. Itu ketika Anda mengatakan, "Darn Saya berharap saya telah memikirkan bahwa cepat!!". Hal terakhir yang Anda ingin merasa kemudian adalah penyesalan atas kesempatan yang tidak terjawab, jadi pastikan untuk menemukan waktu dalam jadwal sibuk Anda untuk beberapa foto pre wedding.

Dulu, bahwa foto keterlibatan sangat formal. Gambar-gambar tradisional pada umumnya disusun sebagai shot close-up dari pasangan terlibat dari sekitar pinggang ke atas. Pengantin wanita biasanya akan mengenakan gaun cantik, dan mungkin sepotong perhiasan pernikahannya jika dia sudah memilikinya. Pengantin pria biasanya memakai jas baik atau sweater yang bagus atau baju golf. Sebagai orang telah lolos dari fotografi pernikahan formal atau kaku, gaya potret keterlibatan telah kehilangan peminat. Satu pengecualian akan menjadi pasangan yang berencana untuk memiliki keterlibatan pengumuman di surat kabar, dalam hal ini, ini mungkin persis jenis gambar yang dibutuhkan.

Hanya karena potret pernikahan yang diajukan sudah keluar dari gaya tidak berarti bahwa Anda harus melewatkan foto pertunangan sama sekali. Kecenderungan baru dalam foto pre wedding adalah untuk memiliki gambar yang diambil yang segar, menyenangkan, dan kreatif. Foto ini dimaksudkan untuk menangkap semangat dan kepribadian pengantin-to-be. Untuk membuat hal ini terjadi, foto keterlibatan kini sedang dilakukan di lokasi yang menarik, dengan pakaian meriah, dan dengan props aneh.

Salah satu aksesoris yang paling visual menarik untuk berpikir tentang menggunakan dalam foto keterlibatan Anda adalah balon. Mereka adalah cerah dan ceria muncul warna, dan balon juga selalu menyenangkan dan ringan. Anehnya, balon di foto keterlibatan sebenarnya telah menjadi trend yang agak kuat. Anda dapat memilih satu warna tanda tangan (mungkin salah satu yang akan pertanda pernikahan palet warna Anda), atau pergi untuk seikat besar balon berwarna-warni. Foto-foto yang terbaik diambil di luar ruangan, dan pasti harus tembakan tindakan jujur, bukan sesuatu yang terlalu dibikin atau berpose mencari.

Beberapa pasangan terlibat memilih untuk memiliki foto mereka diambil di salah satu lokasi favorit mereka. Hal yang rapi tentang ini adalah bahwa ia menciptakan rekaman visual menyoroti suatu kepentingan bersama atau gairah pengantin. Gambar-gambar ini akan sangat dihargai momentos di tahun-tahun mendatang. Pengaturan ini dapat di mana saja, dan dapat sebagai kasual atau elegan tempat yang menarik bagi Anda.

Lapangan golf, karnaval dan pameran, museum, dan taman adalah semua situs yang indah untuk menembak foto Anda pertunangan. Karena ini adalah acara khusus, Anda akan ingin memilih pakaian indah, bahkan jika lokal adalah rendah-tombol. Bayangkan foto Anda berdua melayang sekitar korsel di wajar; pengantin bisa memakai gaun cantik dengan aksen perhiasan pernikahan, dan pengantin pria bisa memakai tombol bagus bawah kemeja. Hasil akhir akan gambar yang menyenangkan, berkesan, dan yang menangkap beberapa percikan cinta muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar