Jumat, 21 Januari 2011

Suplemen Minyak Ikan Dapat Mempercepat Penyembuhan Luka

Omega-3 asam lemak yang ditemukan dalam minyak ikan secara luas dianggap manfaat kesehatan jantung dan penyakit lain yang berhubungan dengan peradangan kronis karena sifat anti-inflamasi. Tapi peradangan tidak cukup selama tahap awal penyembuhan luka dapat menunda kemajuan tahap-tahap selanjutnya.


Dalam studi tersebut, luka lecet di lengan orang yang mengkonsumsi suplemen minyak ikan dibandingkan dengan luka-luka orang yang memakai plasebo. Luka-luka sembuh dalam tentang jumlah waktu yang sama - tetapi pada tingkat sel lokal, sesuatu yang tidak terduga terjadi. Tingkat protein yang berhubungan dengan memulai dan mempertahankan peradangan, lebih tinggi dalam cairan melepuh pada orang yang telah mengambil suplemen minyak ikan aktif. Para peneliti menduga protein yang harus diturunkan oleh kehadiran sistemik peningkatan asam omega-3 lemak dalam darah.

Jika asam lemak tak jenuh ganda pada minyak ikan memang menunda penyembuhan luka akut, maka mereka mungkin harus dihentikan untuk sementara oleh pasien dijadwalkan untuk operasi, kata McDaniel. Mereka tampaknya memiliki cukup berpengaruh bahwa pasien setidaknya harus memberitahukan dokter mereka jika mereka mengambil suplemen minyak ikan, ia menambahkan.

Tapi ada masih bisa sisi cerah untuk kemampuan suplemen 'untuk mengubah protein dan zat-zat yang molekul lain yang peradangan kontrol lokal. sistemik daya Ikan minyak anti-inflamasi, yang telah diilustrasikan dalam studi sebelumnya, masih mungkin membantu dalam penyembuhan luka kronis di tingkat lokal. luka kronis pada dasarnya terjebak dalam tahap inflamasi yang memperlambat atau mencegah transisi ke tahap selanjutnya diperlukan untuk penyembuhan lengkap

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar