Jumat, 15 Januari 2016

Ini Dia 6 Widget Penting untuk Toko Online Anda

Bagi anda yang baru memulai bisnis atau usaha toko online, tentunya membutuhkan layanan hosting yang tepat, salah satu yang terbaru saat ini adalah teknologi cloud computing Indonesia. Selain itu dalam pembuatan toko online juga ada beberapa fitur atau widget yang biasanya sering digunakan.


6 Widget Penting untuk Website Toko Online

 Penggunaan widget ini tentunya akan membuat pengunjung yang masuk ke website menjadi mudah dalam mengakses dan mendapatkan produk yang dicari dengan mudah. Mau tahu apa saja widget tersebut? Simak uraiannya dibawah ini:

1.    Widget kategori produk untk menampilkan barang atau produk yang dijual, apalagi barang yang Anda tawarkan sangat beragam. Dengan widget ini, produk dapat tersusun dengan rapi dan pengunjung pun dengan mudah untuk melihat dan mencarinya.

2.  Widget Contact yang fungsinya sebagai data dan informasi nomor telpon, email, dan layanan chat ldan segala sesuatu yang bisa digunakan pembeli untuk menghubungi pemilik toko atau customer service.

3. Widget Produk Terbaru, sangat bagus untuk anda yang sering mengupdate produk secara regular. Pengunjung dengan cepat mengetahui ada produk baru di website tanpa pindah ke halama homepage.

 4. Widget Produk Terlaris memberikan informasi bahwa ada beberapa produk yang banyak dibeli oleh pengunjung pada website Anda.

5. Widget Chat memudahkan calon pembeli berinteraksi, baik untuk menanyakan stock produk, harga dan pilihan produk lainnya.

 6. Widget Testimonial ini juga sangat penting dalam sebuah toko online, karena ini bisa menjadi salah satu kepercayaan calon pembeli untuk berbelanja di toko online Anda.

Dengan adanya widget tersebut, diharapkan toko online Anda semakin laris, terpercaya dan semakin profesional. Agar toko online tidak sering mengalami ganguan, sebaiknya Anda teliti dalam memilih web hosting yang bagus dan tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar