Selasa, 01 Desember 2015

3 Tempat Wisata Kuliner yang Mantap di Bintaro



Berjalan-jalan atau wisata kuliner memang kegiatan yang sangat menyenangkan karena selain melihat berlibur kita bisa menikmati masakan yang lezat. Nah bagi kamu yang berada di daerah Bintaro, Tangerang dan sekitarnya. Ini ada beberapa tempat yang bisa menjadi pilihan untuk berwisata sambil menimati kuliner yang tentunya akan membuat perjalanan wisata Anda menjadi lebih berkesan. Dimana saja tempatnya, Berikut ane pilihin ya tempat wisata kuliner di Bintaro buat kamu. So, Cekidot: :

Talaga Sampireun Bintaro


Talaga Sampireun Bintaro
Siapa sih yang gak kangen dengan suasana kampungnya?  Semua orang pasti kangen! Nah, TalagaSampireun Bintaro ini bisa jadi salah satu tempat wisata kuliner yang bisa bikin anda merasakan suasana desa atau kampong. Tempat ini memang sengaja dikonsep dengan suasana ala desa. Uniknya lagi , Restoran ini memiliki saung-saung yang tepat di atas telaga sehingga pengunjungya semakin merasakan suasana asri dan alami. 

Nasi Goreng Mafia
Gak lengkap kalo bermain ke Bintaro tanpa nyobain salah satu resto yang lagi boomin ini yaitu, Nasi Goreng Mafia. Dari namanya sedikit seram juga ya, tapi tenang aja, nasi goreng ini menawarkan rasa yang berbeda dari nasi goreng lainnya. Ciri khasnya adalah Pedas!  Selain itu menu yang ditawarkan juga diberi nama yang unik seperti  Nasgor Yakuza,  Nasgor Preman, Nasgor Gengster, dan Triad. Selain itu juga ada pilihan makanan dan minuman yang beragam. Buat kamu yang ingin mampir ke resto ini, langsung aja meluncur ke Bintaro Sektor 9 pada jam 5 sore dan tutup pada jam 11 malam.

 Ind.Ustrie
Nama Restoram Ind.Ustrie diambil dari kata industrial, pada bagian interiornya juga mengusung  konsep industrial. Saat ini resto ini sudah menjelma menjadi tempat nongkrong favorit di Bintaro. Untuk menunya, disini ditawarkan makanan khas Indonesia dan Jepang seperti ramen, teppanyaki, teriyaki, katsu,  nasi goreng dan ramen burger. Selain itu juga ada pilihan minuman kopi yang bisa menemanimu untuk bercengkrama bersama teman dan keluarga disini.

Masih banyak tempat wisata kuliner di Bintaro, mungkin dilain waktu bisa disambung lagi ya.  So,tunggu apalagi, segera mampir ke tempat wisata kuliner diatas, tapi jangan lupa untuk menyiapkan budget tentunya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar