Senin, 30 Januari 2012

Menemukan Inspirasi Dalam Memilih Tema Foto Pre Wedding



Foto Pre Wedding – persiapan pernikahan tidak bisa terlepas dari foto, baik itu yang dilakukan saat pesta pernikahan maupun foto pre wedding, kini dengan beragamnya foto pre wedding sekarang ini membuat Anda sedikit bosan dan ingin tampil beda dari pasangan lainnya


Berikut ini Inspirasi untuk Anda Dalam Memilih tema foto pre wedding


Foto Pre Wedding Bertemakan Natural


Tema foto pre wedding ini merupakan paling 'aman' dan banyak digemari. Dalam tema foto pre wedding ini, Anda dan pasangan menjadi diri sendiri, dan berpose layaknya Anda sehari-hari. Latar belakang foto pre wedding pun bisa di mana saja, termasuk tempat-tempat kencan favorit Anda.

Foto Pre Wedding Bertemakan Fairy Tale


Jika anda atau pasangan Anda penggemar dongeng? Coba buat dongeng kesayangan Anda sebagai tema foto pre-wedding. Dengan memakai busana serta pilih lokasi foto yang sesuai dengan dongeng favorit, Lalu berposelah bagaikan karakter di dongeng tersebut.

Foto Pre Wedding Bertemakan Fashion Spread


Aneka foto di majalah fashion juga bisa menjadi tema yang menarik. Anda dan pasangan bertindak bak model dari rumah mode ternama, sambil bergaya. Kekuatan dari tema ini adalah busana yang Anda pakai. Jika ada budget berlebih, Anda bisa menyewa jasa seorang stylist profesional agar hasil foto lebih maksimal.


Foto Pre Wedding Bertemakan Karakter Film
Jadikan film favorit Anda dan pasangan sebagai tema foto pre wedding. Anda dapat meminjam kostum karakter film di toko yang khusus menyewakan kostum film  seperti Samar Costumes. Untuk pose, Anda dapat mempelajarinya dari  poster atau kembali lagi menonton filmtersebut dengan pasangan Anda.



Sumber:wolipop.com

Info Terkait:




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar