Senin, 11 Oktober 2010

Model Baju Terbaru "Keong Racun" Jadi Trend Baru



Wabah "keong racun" sepertinya tidak hanya terjadi di dunia maya. Di "dunia nyata", kostum "keong racun" menjadi model baju terbaru dan tren fashion terkini. "Keong racun" merujuk pada video duet lipsync Shinta dan Jojo, mahasiswa asal Bandung, di situs You Tube. model Baju yang dikenakan keduanya saat tampil di sejumlah acara ditiru untuk diperdagangkan.

"Ini bajunya model 'keong racun', yang sering dipakai Shinta-Jojo saat nyanyi," tutur Ria (19), penjaga toko di Depok Town Square, Depok, Jawa Barat, Minggu (5/9/2010). Menurutnya, baju dengan sebutan "keong racun" tersebut banyak diminati masyarakat, terutama kaum remaja.

Potongan baju berbahan katun dengan bagian tangan melebar seperti kelelawar ini menjadi tren seiring meroketnya popularitas duo Sinta-Jojo. "Saya suka karena motif dan modelnya bagus," kata Giani (18), salah seorang pengunjung Depok Town Square, Minggu,

Tingginya minat masyarakat membuat deretan toko di pusat perbelanjaan Depok Town Square memajang baju model ini. "Penjualannya tinggi, dalam sehari bisa terjual lebih dari sepuluh lusin," terang Ria, salah seorang pedagang.

Baju model "keong racun" dijual mulai dari harga Rp 35.000 hingga Rp 80.000. Perbedaan harga disebabkan karena adanya perbedaan kualitas bahan. "Untuk bahan seperti parasut yang licin dan mengilap dijual paling murah, sedangkan yang berbahan katun dijual dengan harga tinggi," terang Ria.

sumber:kompas.com

Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis 88DB.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar