Rabu, 18 Mei 2011

Wisata Pantai Lombok Yang Tak Bisa Di Anggap Enteng

Lombok merupakan salah satu tujuan tempat liburan wisata paling favorite di Indonesia saat ini. Ada beberapa destinasi yang memiliki kekhasan tersendiri yang tidak dimiliki daerah lain, menjadikan pariwisata di daerah ini berkembang cukup baik. Di Lombok, anda bisa menikmati pantai dengan pasir putihnya, maupun gunung Rinjani dengan danau Segara Anak diatasnya.

Berbicara mengenai wisata pantai, Lombok sebenarnya tidak kalah dengan Bali. Terlebih bagi orang yang menyukai pantai yang alami dan tenang.

Lokasi pantai Senggigi dengan berbagai hotel yang tersedia di area tersebut. Dari Bandara Selaparang, anda bisa mencapai Senggigi kurang lebih 15 menit menggunakan taxi.Berbagai macam akomodasi tersedia cukup variatif di Senggigi, tinggal anda menyesuaikannya dengan budget yang anda miliki.

Dari Senggigi, anda juga bisa melanjutkan perjalanan wisata anda menuju lokasi yang cukup populer dan tak kalah menariknya. 3 Gili (pulau-pulau kecil) yaitu Gili Trawangan, Gili Air dan Gili Meno menanti anda dengan pemandangan dan suasana yang eksotis. Anda bisa mencapainya dengan speed boat dari Senggigi ataupun menggunakan jalan darat dari Senggigi menuju Bangsal, dan melanjutkan kembali perjalanan anda menggunakan speed boat.

Jangan lupa menikmati keindahan taman lautnya dengan melakukan diving di 3 Gili tersebut.

Temukan info lebih lengkap seputar tempat liburan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar