Jumat, 07 Januari 2011

Meski Tak Juara,Kaos Timnas Indonesia Tetap Laku

Meski perhelatan Piala AFF 2010 telah usai dan Timnas gagal menjadi juara, namun para kaos bola Timnas masih tetap diburu para suporter. Salah satu pedagang atrbut dan kaos timnas, Asep 33, mengaku masyarakat masih tetap membeli kaos, syal maupun kemeja yang berlogo 'Garuda'.Masih tetep ada yang membeli, memang biasanya terjual 35 kaos dalam sehari, sekarang baru kejual 25 kaos," ujar Asep salah satu penjual kaos timnas

Menurut Asep, meski timnas kalah dan sudah usai namun penurunan tidak terjadi secara signifikan. "Paling yang agak sepi itu penjualan kaos timnas ukuran dewasa saja," paparnya.


Asep mengaku menjual kaos Timnas dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 30 ribu. "Kalau yang kaos anak harganya 20 ribu, kalau dewasa 30 ribu, topi paling sepuluh ribu," bebernya.Jika penjualan sepi, Asep mengaku akan berjualan di tempat-tempat lainnya seperti di Lap. Gasibu ataupun ditempat-tempat lainnya. "Kalau sepi banget saya akan kembali berjualan kacamata lagi saja," pungkasnya.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar