Senin, 10 Januari 2011

Membuat Peluang Usaha Repair Mesin Cuci

Reparasi mesin cuci, pada saat ini merupakan salah satu prospek cerah dalam dunia bisnis. Hal ini terkait dengan kondisi saat ini, di mana mesin cuci bukan lagi menjadi barang mewah karena banyak di gunakan sebagai alat usaha Laundry Kiloan.

Sehingga semakin banyak orang yang memiliki mesin tersebut untuk membantu menyelesaikan pekerjaan rumah mereka khususnya dalam hal membersihkan pakaian kotor.

Kiat Bisnis Reparasi Mesin Cuci

Untuk bisa cepat meraih hasil dari bisnis reparasi mesin cuci ini, ada beberapa hal yang bisa dilakukan pengusaha reparasi ini.Beberapa hal yang bisa dilakukan di antaranya adalah :

1. Menyebarkan sebanyak mungkin nomor telepon Anda khususnya pada para pengusaha laundry. Hal ini penting agar apabila terjadi kerusakan pada mesin cuci mereka tidak perlu bingung mencari tempat reparasi. Cukup menghubungi melalui nomor telepon Anda saja.

2. Jangan segan memberikan jaminan atau garansi atas reparasi yang telah dilakukan. Hal ini selain untuk memperkuat keyakinan konsumen, juga untuk menarik minat konsumen datang lagi apabila ada kerusakan pada mesin cuci mereka.

3. Berikan fleksibilitas pada konsumen. Dalam arti, apabila konsumen menginginkan reparasi mesin cuci dilakukan di tempat tinggal mereka, kita bisa memenuhi keinginan konsumen tersebut. Kecuali untuk beberapa perbaikan berat.

4. Apabila memungkinkan berikan layanan antar jemput pada konsumen. Hal ini mengingat ukuran mesin cuci yang cukup besar, sementara tidak semua konsumen memiliki alat transportasi untuk membawa ke tempat Anda apabila terjadi kerusakan. Jika Anda tidak memiliki kendaraan sendiri, bisa dilakukan dengan bekerjasama dengan pengusaha transportasi yang memiliki armada angkut seperti mobil pick up.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar