Jumat, 05 November 2010

Aksesoris Yang Khusus berselera Tinggi

Kebutuhan akan penampilan sepertinya sudah sejajar dengan kebutuhan primer lainnya. Berbagai unsur yang dapat membuat penampilan terlihat lebih sempurna pada akhirnya menjadi barang buruan banyak orang. Khususnya, bagi para wanita.Beragam jenis barang penunjang penampilan yang bermerek sudah sangat banyak macamnya. Mulai dari parfum, tas, baju, sepatu, pakaian dalam, jam, hingga dompet yang juga bermerek.

Brand Pilihan

Biasanya, yang sering dijadikan nama brand pada barang penunjang penampilan itu adalah nama-nama desainer wanita terkenal dunia. Salah satunya adalah Anna Sui. Desainer kelahiran Michigan yang merupakan peranakan Cina-Amerika ini semula hanyalah seorang asisten desainer.

Anna mulai banyak menciptakan berbagai barang hasil rancangannya sendiri. Dia menciptakan busana wanita, parfum, hingga dompet branded. Busana rancangan Anna banyak dikenakan oleh selebritas luar negeri, salah satunya adalah Madonna.

Begitupun dengan parfum pabrikan Anna yang banyak digemari.Aroma dari parfum yang beraneka menambah nilai plus pada parfum tersebut. Jenis barang produksi Anna lainnya yang tidak kalah digemari adalah dompet. Model dompet Anna Sui berbeda dengan model-model dompet pada umumnya.Dompet ini terlihat mewah dengan taburan manik-manik di sekitar dompetnya. Pilihan motif bunga-bunga pada dompet Anna Sui juga semakin menambah kesan feminin. Namun, bentuk dompet Anna Sui sendiri masih sama dengan kebanyakan bentuk dompet secara umum.

Bila semua wanita di dunia ini membeli barang tersebut hanya karena keinginan dan kepuasan semata tanpa mementingkan kegunaan barang itu sendiri, maka bukan tidak mungkin barang itu justru akan menjadi bumerang bagi mereka sendiri.

Sumber - anneahira.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar