Selasa, 16 November 2010

Aksesoris Bergaya JDM

Keandalan produk Japanese Domestic Market (JDM) telah menyita publik modifikasi Tanah Air. Utamanya yang ingin bergaya JDM racing. Namun sayangnya promosi produk otomotif ini masih tergolong mahal. Untunglah pemain modifikasi di sini enggak kehilangan akal untuk sekadar bergaya JDM.Banyak aksesori replika yang bisa dipakai untuk cuatkan aura JDM. Biar lebih mudah aksesori replika ini, majalah MOTOR klasifikasikan menjadi empat bagian besar, kaki-kaki, aksesori eksterior, aksesori interior dan aksesori mesin.

Dan agar lebih spesifik kaki-kaki dibagi menjadi velg, baut roda dan pentil. Sedangkan untuk eksterior terdiri dari body kit, knalpot, talang air, emblem, batok lampu sampai sticker. Untuk interior ada setir, shift ****, pedal set, karpet, ring spidometer dan tachometer. Berikutnya aksesori mesin terdiri dari tutup oli, tutup radiator, kabel busi, blow off valve sampai intercooler. Intinya semua tersedia di pasaran!Aksesori eksterior banyak diburu agar karakter JDM lebih mencuat, kebanyakan untuk hactback macam Jazz, Yaris atau Swift, walaupun bisa juga dipakai di mid sedan.

Pilih Replika Wajib Safety

Memilih aksesori replika memang tak mudah lantaran jumlah yang beredar bejibun. Berikut ini hal-hal penting yang akan membantu kamu dalam memilih produk replika agar aman dan tak melenceng dari konsep modifikasi dan punya detail rapi. Sedangkan di sektor mesin, umumnya banyak sekali klaim bahwa produknya teruji. Harap diingat bahwa sektor mesin menuntut kepresisian tinggi, sehingga sebaiknya pilih produk yang berkualitas dan punya reputasi jelas. Sebagai misal tutup radiator yang memiliki batasan maksimum tekanan dalam satuan Psi, jangan pernah dilanggar hanya karena bentuk replika tutup radiator itu enak dilihat.

Sumber – otomotifnet

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar